Cari Produk


Username
Password

  EKA FAJAR RISTIANTORO
  RITON
  DEDI RIWANDA
Jumlah Anggota : 16014

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email



Download harga produk
Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer

Bandingkan Produk:
0
 

HONEYWINE The Golden Trees Honeywine 500ml
Harga Rp 1.000.000   Disc 30%   Rp 700.000 | Berat Pengiriman : 0.7 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 1.000.000   Disc 30%   Rp 700.000




The 
Golden 
Trees 
Honeywine

Tahukah Anda...
Hasil bumi kita berlimpah, Antara lain :

Madu hutan yang kaya 
dengan enzym dan anggur yang 
kaya dengan antioksidan.

Enzym dan antioksidan ini
terikat dalam ikatan lipoprotein
dan terbungkus dalam 
serat tumbuhan selulose.

Ikatan dan selubung ini bisa 
dibuka sehingga enzym serta anti 
oksidan bisa berfungsi optimal. 
Proses inilah yang telah dilakukan 
untuk menghasilkan

The Golden Trees Honey Wine
yang membantu mengembalikan
enzym pangkal penyintas Autoimmune


THE POWER OF ENZYMES

dr. Eddy Kristianto, SJ lulusan tahun 1990 dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta. Memperdalam di bidang antioksidan, anti aging dan penanganan alami penyakit autoimun di Toshasimizu Hospital Japan. Semenjak sang istri, drg. Renny Limarga menderita penyakit autoimun pada tahun 2006, dr. Eddy Kristianto, SJ telah melakukan banyak penelitian untuk menemukan bahan-bahan alami asli Indonesia untuk membantu agar penyakit autoimun sang istri yang makin memburuk bisa remisi dengan cepat. Jerih payahnya telah menghasilkan penemuan fermentasi madu hutan pada tahun 2010 yang telah membawa sang istri mencapai remisi dari penyakit autoimun yang dideritanya.



Dr. Eddy Kristianto, SJ Saat ini berpraktek di Klinik Keluarga Lippo Cikarang dan aktif dalam penelitian herbal Indonesia di Saintifikasi Jamu Litbang Departemen Kesehatan.

Dalam tubuh kita terdapat berbagai jenis enzym. Ada enzym-enzym yang bekerja di pencernaan. Ada juga enzym-enzym yang bekerja di luar pencernaan. Menurut sebuah buku berjudul “The Miracle of Enzymes” yang dikarang oleh dr. Hiromi Shinya dari Jepang,

dalam tubuh kita terdapat induk enzym. Induk enzym ini yang menghasilkan berbagai jenis enzym yang ada di tubuh kita. Enzym-enzym di pencernaan ini berfungsi untuk membantu pencernaan kita dalam menyerap makanan.

Kemajuan teknologi pangan saat ini juga menghasilkan makanan-makanan enak, namun sulit dicerna seperti makanan dengan bahan kimia buatan seperti perisa, pengawet, pewarna, penyedap dan makanan hasil rekayasa genetika serta gluten. Hal ini membuat enzym-enzym pencernaan dikeluarkan lebih banyak untuk bisa mencerna zat-zat ini. Akibatnya induk enzym dan enzym-enzym di tubuh kita makin berkurang.

Di saluran cerna, zat-zat makanan tidak bisa dicerna dengan sempurna dan menghasilkan bentuk molekul yang berbeda atau asing pada waktu diserap dari pencernaan ke sirlulasi darah. Tubuh kita tidak mengenali lagi zat-zat makanan dan menganggapnya sebagai benda asing. Hal ini memicu sistim imum untuk melawannya sehingga terjadi penyakit autoimun.

Karena itu penting sekali bagi kita untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan alami. Namun bagaimanakah solusinya kalua sudah terlanjur mengalami kekurangan enzym ini, bahkan sudah terkena penyakit autoimun? Tentu saja mutlak diperlukan makanan dan pola hidup sehat seperti yang diajarkan dalam Lima Dasar Hidup Sehat (LDHS). Pendampingan dari dokter juga penting untuk segera didapatkan. Dokter akan memandu kita, apakah perlu mengkonsumsi obat-obatan untuk autoimun atau cukup dengan LDHS saja.

Saya juga tambahkan sumber-sumber makanan yang kaya dengan enzym-enzym untuk mengatasi kekurangan enzym yang sudah terjadi. Selama 4 tahun penelitian saya menemukan sumber-sumber enzym yang bisa menggantikan kekurangan enzym pada tubuh manusia, akhirnya membuahkan hasil. Saya menemukan sumber-sumber enzym yang sangat mirip dengan enzym-enzym pada tubuh manusia, yaitu dari madu hutan dari beberapa hutan di Indonesia.



Awalnya saya coba berikan madu hutan ini ke istri saya sendiri dengan harapan akan terjadi pemulihan dari enzym-enzym di tubuhnya serta remisi dari penyakit autoimun yang dideritanya. Namun tidak membuahkan hasil apapun!

Akhirnya baru saya sadari bahwa enzym-enzym ini saling berikatan dengan ikatan lipoprotein. Ikatan ini menyebabkan enzym-enzym ini tidak bisa aktif pada tubuh manusia. Lebah hutan (Apis dorsata) mampu mematahkan ikatan lipoprotein dan mengaktifkan enzym-enzym dalam madu hutan ini. Namun tidak demikian halnya dengan manusia.

Bertahun-tahun saya melakukan penelitian bagaimana cara mematahkan ikatan lipoprotein ini tanpa merusak struktur enzym-enzym yang ada dalam madu hutan ini. Alhirnya saya temukan bahwa proses fermentasi yang dilakukan dengan jenis anggur tertentu dan dilakukan pada suhu tertentu, bisa memutuskan ikatan lipoprotein ini dan mengaktifkan enzym-enzym yang ada di dalamnya.

Hasil fermentasi madu hutan ini saya berikan ke istri saya juga. Dan hasilnya sangat menggembirakan. Penyakit autoimun yang telah dideritanya (SLE) selama 4 tahun mengalami remisi dengan cepat hingga saat ini. Kami sangat bersyukur kepada Tuhan yang telah menganugrahkan madu hutan yang kaya dengan enzym ini di Indonesia.


Apa keunikan The Golden Trees Honey Wine?

Didominasi madu hutan,  The Golden Trees Honey Wine mempunyai cita rasa manis yang unik.   Aroma madu hutan dan herbalnya  menonjol. Bagi penggemar wine yang senang mencari cita rasa khas, bisa menjadi alternatif. 
Seperti juga wine pada umumnya,  produk ini memiliki manfaat kesehatan. Perpaduan antara madu hutan, anggur  dan lemon dapat meningkatkan body immune system ( sistem kekebalan tubuh). Kami memilih madu hutan kualitas terbaik yang kaya dengan enzim dan antioksidan. Sangat baik untuk pencernaan dan kesehatan.  Anggur dan lemon yang mengandung flavonoid merupakan zat antioksidan yang bisa berfungsi untuk meredakan proses peradangan dalam tubuh dan mencegah kerusakan DNA sel. 
Melalui proses fermentasi,  enzim-enzim penting yang dibutuhkan tubuh manusia  diaktifkan. Enzim ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan membantu proses pemulihan dari penyakit tertentu. Hiromi Shinya dalam bukunya The Miracle of Enzym mengungkapkan tentang menurunnya kualitas enzim dalam tubuh manusia akibat pola makan yang kurang sehat. 


Bagaimana cara mengkonsumsi honey wine untuk memperoleh manfaat kesehatan?

Bagi orang-orang yang menderita penyakit tertentu dan membutuhkan honey wine sebagai suplemen untuk membantu proses pemulihan, disarankan untuk mengkonsumsi honey wine 2 kali sehari, pagi hari 30 cc dan malam hari 30 cc, diberi jarak 2 jam apabila sedang mengkonsumi obat-obatan dokter. Honey wine bisa dikonsumsi, baik sebelum dan sesudah makan karena aman buat pencernaan.  Bagi Anda yang berada dalam pengawasan dan perawatan dokter, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu sebelum meminum honey wine. 
Dengan takaran yang disarankan, honey wine aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. 
Untuk membantu proses pemulihan kesehatan, honey wine hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anak usia 4 tahun ke atas. Anak-anak berumur 12 tahun ke atas, takarannya sama dengan orang dewasa. Anak-anak usia 7 tahun, takarannya 15 cc, pagi dan malam hari. Anak-anak usia 4-11 tahun, 10 cc, pagi dan malam hari.  
Bagi mereka yang ingin memelihara kesehatan, bisa mengkonsumsi honey wine sebagai minuman kesehatan setiap malam dengan takaran 30 cc. 


Apakah honey wine bisa dikonsumsi seumur hidup?

Berfungsi sebagai minuman kesehatan dan suplemen, honey wine bisa dikonsumsi seumur hidup. Bagi Anda yang  sehari-hari menerapkan pola hidup sehat, Anda bisa mempertimbangkan sendiri jangka waktu mengkonsumsi honey wine. 
Untuk orang-orang yang mengalami masalah kesehatan dan membutuhkan honey wine sebagai suplemen tambahan, disarankan mengkonsumsinya selama 4 bulan, pagi  dan malam hari sebanyak 30 CC. Setelah kesehatannya membaik, disarankan untuk mengkonsumsinya sekali sehari setiap malam. 


Bisa dijelaskan lebih lanjut, fungsi honey wine sebagai suplemen tambahan?

Untuk mengatasi masalah kesehatan, ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan. Selain pengobatan dan saran dokter, tidak kalah penting adalah mengaplikasikan pola hidup sehat.  Mengkonsumsi suplemen tambahan juga penting karena banyak nutrisi dalam makanan yang tidak dapat kita peroleh secara sempurna. 


Bagaimana cara penyajian dan penyimpanan honey wine?

Untuk mempertahankan aroma dan cita rasa, sebaiknya honey wine disajikan dalam gelas kaca. 
Botol honey wine yang belum dibuka bisa disimpan lebih dari sebulan di kulkas dengan suhu 10-12 derajat. Jika botol sudah dibuka, honey wine bisa disimpan di kulkas  hingga 10 hari. Khasiat tidak berubah, hanya freshness dan rasa sedikit bisa berubah.  
Apabila Anda berencana mengirim honey wine sebagai gift, hindari sinar matahari secara langsung. Botol honey wine sebaiknya dibungkus dengan rapat agar tidak terkena sinar matahari. Pengiriman beberapa hari tanpa pendingin masih aman.

The Golden Trees Honey Wine
            Volume: 500 ml
            Alkohol: 14%
            Satu karton terdiri dari 12 botol
             Isi: madu hutan, anggur, lemon

            Tasting notes: a full-bodied, well balanced wine and forest honey with lemon flavours








































Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.


 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.





         FAQ
         Member
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center
    RAI Institute
    RAI Fitness
    Ade Rai
    Tentang Kami
    Brand Activation
    Hubungi Kami
    Alumni RAI Institute
    Become An Owner
    Personal Consultation