Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

ULTIMATE NUTRITION Iso Mass Xtreme Gainer 10.11 Lbs Chocolate Milk
Harga Rp 1.925.000   Disc 10%   Rp 1.732.500 | Berat Pengiriman : 6.3 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Special Order by Phone
(021) 5840004
Iso Mass Xtreme Gainer 10.11 Lbs Chocolate Milk
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 1.925.000   Disc 10%   Rp 1.732.500 Special Order by Phone
(021) 5840004




ISO-MASS XTREME GAINER adalah suplement penambah berat badan dan massa otot terbaik persembahan dari Ultimate Nutrition yang revolusioner.Diformulasikan khusus dengan protein lepas berkala, karbohidrat kompleks, 7 jenis kreatin untuk pertumbuhan otot, 4 jenis glutamin untuk pemulihan otot, berbagai macam vitamin dan 6 asam lemak essensial untuk mendukung kinerja dan metabolisme tubuh Anda dan 4 jenis oksida nitrat (NO) untuk memompa pembuluh darah dan mengisi otot Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan. ISO-MASS juga dilengkapi dengan enzim kompleks untuk membantu tubuh menyerap suplement dengan lebih baik. Dengan kandungan yang lengkap dan bahan baku kualitas terbaik, produk ini menjawab semua kebutuhan Anda dalam menambah berat badan dan massa otot secara dahsyat. 


Pemakaian :
2 - 4 scoop dipakai sebelum atau sesudah latihan, bisa juga diantara makan.

 

Berat badan ideal merupakan dambaan banyak orang. Berat badan ideal akan meningkatkan kepercayaan diri dan memperindah penampilan. Walaupun sebagian besar orang bermasalah dengan berat badan berlebih tetapi banyak juga yang bermasalah dengan berat badan yang terlalu kurus. Berat badan yang kurus tentu tidak bagus untuk penampilan dan mengurangi kepercayaan diri.

 

Bagi sebagian orang menambah berat badan lebih susah dibandingkan dengan menurunkan berat badan oleh karena itu diperlukan asupan nutrisi lebih atau suplemen yang dapat membantu percepatan dalam menambah berat badan. Banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk menaikkan berat badan,  mulai dari ngemil, menambah porsi makanan/ makan dimalam hari, dll. Inti dari menambah berat badan adalah membuat kalori yang masuk ke tubuh lebih besar dari yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Menambah berat badan dapat dimulai dengan mencukupi kebutuhan kalori dalam tubuh dan dalam jumlah yang lebih dari kebutuhan.

 

Beberapa faktor yang menyebabkan seseorang memiliki badan yang kurus, yang walaupun telah banyak usaha untuk menambah berat badan, antara lain:

 

- Genetika

Faktor genetika berperan dalam hal ini, contoh: Jika sesorang memiliki bapak dan ibu yang berbadan kurus maka kecendrungannya orang tersebut juga akan berbadan kurus.  Tetapi genetika bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi berat badan seseorang. Faktor nutrisi juga berpengaruh besar terhadap berat badan anda.

 

- Gaya hidup

Jika Anda sering begadang maka dipastikan berat badan anda akan cepat turun. Tidur yang cukup dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Makanan yang Anda makan dapat teserap secara baik sehingga dapat menjadi otot.Tidak hanya itu, bagi yang dalam masa pertumbuhan tinggi badan pun menjadi tidak optimal jika anda sering begadang. Begitu juga dengan perokok, selain mengganggu kesehatan merokok juga menyebabkan orang cenderung susah untuk menambah berat badan.

 

- Nutrisi

Nutrisi memiliki peran sebagai sumber tenaga atau bahan bakar untuk aktivitas tubuh sehari-hari. Jika Anda sering makan makanan yang tidak bernutrisi maka berat badan juga akan susah untuk naik.  Selain itu, nutrisi juga berperan sebagai materi yang diperlukan tubuh untuk pulih  dan memperbaiki diri dari kerusakan.

 

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan berat badan, antara lain:

 
* Mengatur pola makan
 
Makan secara teratur 3 kali sehari dengan gizi seimbang lebih banyak dari biasanya dan ditambah 2 kali makanan kecil (biskuit yang mengandung keju dan susu, minuman yogurt, jus buah). Gizi seimbang adalah susunan hidangan sehari yang mengandung zat gizi (karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral) dalam jumlah dan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk dapat hidup sehat secara optimal. Meningkatkan asupan protein dan karbohidrat sangat baik untuk meningkatkan berat badan. Makan lebih banyak makanan sumber energi dan protein dari biasanya seperti roti, nasi, umbi-umbian, ikan, daging, tempe, tahu.
 
 
* Olahraga Teratur
 
Dengan berolahraga secara teratur dapat membantu Anda untuk meningkatkan berat badan. Beberapa jam setelah olahraga biasanya akan terasa lapar sehingga meningkatkan nafsu makan, yang tentunya berguna untuk menaikkan berat badan. Jenis olah raga pun tidak perlu yang sulit atau terlalu berat. Berjalan kaki selama 30 menit secara teratur sudah cukup untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bisa juga ditambah dengan olahraga yang bersifat pembentukan seperti push up,sit up,dan angkat beban. Jadi selain Anda mengkonsumsi banyak makanan sehat dan melakukan semua tips menambah berat badan, olahraga adalah hal penting yang Anda lakukan untuk mencapai peningkatan berat badan yang optimal, dengan kata lain semua usaha di atas perlu diimbangi dengan aktivitas olahraga teratur.
 
 
* Istirahat yang cukup
 
Bicara mengenai istirahat hubungannya sangat dekat dengan pemulihan. Saat tubuh istiraha dari berbagai aktifitas yang padat sepanjang hari, saat itu juga tubuh akan memulihkan kondisinya dan memperbaiki fungsi organ tubuh.  Tidur cukup dapat memaksimalkan metabolism tubuh Anda. Tubuh memerlukan istirahat. 
 
 
* Suplementasi
 
Suplemen adalah makanan tambahan yang kita butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian tubuh yang tidak dapat terpenuhi dari makanan yang dikonsumsi setiap hari.
 
 
Karbohidrt adalah sumber tenaga untuk tubuh yang aktif. Tubuh yang aktif adalah tubuh yang banyak menggunakan otak dan otot.  Kebutuhan akan karbohidrat sangatlah penting untuk meningkatkan berat badan,  untuk memenuhinyan kita membutuhkan suplemen penambah berat badan atau weight gainer. Suplemen ini dapat membantu Anda untuk memperoleh berat badan yang Anda inginkan. 
 
 
Konsumsi multivitamin sangat diperlukan bagi anda yang memiliki nafsu makan kurang, kekurangan vitamin B kompleks dapat menurunkan nafsu makan seseorang. Sehingga disarankan bagi anda yang nafsu makannya kurang konsumsilah multivitamin yang mengandung vitamin B Kompleks dan sari curcuma untuk meningkatkan nafsu makan anda.
 
Whey Protein,  rata-rata whey protein mengandung 25 gram protein per porsi. Selain sebagai suplemen yang efektif menambah massa otot, whey protein juga dianggap sebagai suplemen penambah berat badan yang ekonomis.
 
Suplemen adalah makanan tambahan bukan pengganti makan. Tubuh sehat adalah milik semua orang yang mau  menjaganya. Jagalah kesehatan yang sudah Anda miliki, makan teratur dengan nutrisi yang cukup, istirahat cukup dan olahraga.
 
 
 
 
 
 
 




10.11 Lbs. Chocolate Milk
Supplement Facts
Serving Size3Scoops(153g)
Servings Per Container30
Amount Per Serving
Calories 650
Calories From Fat
% DV*
Total Fat 7g 11%
Saturated Fat 4g 20%
Cholesterol 30mg 10%
Sodium 200mg 8%
Total Carbohydrate 80g 27%
Dietary Fiber 6g 24%
Sugars 5g
Protein 65g 130%
Vitamin A 33%
Vitamin C 33%
Vitamin D 33%
Vitamin E 33%
Thiamine 33%
Riboflavine 33%
Niacin 33%
Vitamin B6 33%
Folic Acid 33%
Vitamin B12 33%
Biotin 33%
Pantothenic Acid 33%
Calcium 33%
Iron 33%
Phosphorus 33%
Iodine 33%
Magnesium 33%
Zinc 33%
Copper 33%
Chromium 83%
Iso Mass 72g
Whey Protein Isolate, Milk Protein Isolate, Egg Protein Isolate, Micellar Alpha And Beta Caseins And Caseinates, Lactoferrin
Carbo Mass 60g
5 DE Maltodextrin, Dextrose, Oat Fiber
Crea Mass 7g
Creatine Monohydrate, Tricreatine Malate, Kre-Alkalyn®, Creatine Orotate, Creatine Alpha Ketoglutarate, Creatine Ethyl Ester, Creatine Pyruvate
Omega Mass 6.5g
Enzyme Modified Sunflower Oil Powder, Medium Chain Triglyceride Powder, Borage Oil Powder (Seed), Flax Seed Oil Powder, Conjugated Linoleic Acid Powder (CLA), Canola Oil And Omega 3
Vita Mass 3.22g
Vitamin A Acetate, Cholecalciferol, D-Alpha Tocopherol Acetate, Ascorbic Acid, Folate, Thiamine Mononitrate, Riboflavin, Niacinamide, Pyridoxine Hydrochloride, Cyanocobalamin, Biotin, D-Calcium Pantothenate, Dicalcium Phosphate, Potassium Iodide, Potassium Chloride, Ferrous Fumarate, Magnesium Oxide, Copper Gluconate, Zinc Oxide, Chromium Nicotinate
Gluta Mass 2.2g
Glutapure® Glutamine, Glutamine Alpha Ketoglutarate, Glutamine Ethyl Ester, N-Acetyl L-Glutamine
N.O. Mass 500mg
Arginine Alpha Ketoglutarate, Arginine Ethyl Ester Di-HCL, Citrulline Ethyl Ester Malate, L-Norvaline
BCAA Mass 550mg
L-Valine, L-Valine Ethyl Ester, L-Leucine, L-Leucine Ethyl Ester, L-Isoleucine, L-Isoleucine Ethyl Ester
CP (Creatine Precursor) Mass 500mg
Betaine, Glycocyamine
Enzyme Mass 250mg
Protease, Lactase
* Percent Daily Values are based on a 2,000 calorie diet
† Daily Value not established
Other Ingredients
Cocoa, Natural And Artificial Flavors, Soy Lecithin, Sucralose, Acesulfame Potassium, Neotame

Directions For Ultimate Nutrition Iso Mass Xtreme Gainer: Mix 3 scoops with 16 ounces liquid (water or milk). Take 3 servings daily.

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.














Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530