Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

OPTIMUM NUTRITION Gold Standard 100% Whey Protein 10 Lbs Strawberry
Harga Rp 3.044.000   Disc 20%   Rp 2.435.200 | Berat Pengiriman : 6.2 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Gold Standard 100% Whey Protein 10 Lbs Strawberry
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 3.044.000   Disc 20%   Rp 2.435.200




Produk ini menggunakan Whey Protein Isolate sebagai sumber protein utama. Whey Protein Isolate adalah bentuk protein yang paling mudah diserap dan digunakan oleh otot.

* 24g protein per serving
* Lebih banyak Whey Protein Isolate
* Lebih dari 4g Glutamine , serta lebih dari 5g BCAAs
* Mengandung HydroWhey, suatu jenis whey peptide yang dihidrolisis, sehingga lebih cepat beraksi dalam tubuh.
* Diperkaya dengan Laktase dan Aminogen untuk meningkatkan penyerapan di dalam tubuh serta lebih toleransi bagi mereka yang intoleran terhadap laktosa.
* Rendah lemak, kolesterol dan laktosa

 

Cara penggunaan: 

Campurkan 1 scoop dengan 1 gelas air , susu skim , atau minuman kesukaan lainnya .

Minim 1 hingga 3 serving sehari atau sesuai anjuran dari dokter atau ahli gizi . 

 

Protein adalah nutrisi yang sangat penting, terutama bagi mereka yang berlatih dengan intensitas tinggi, dan dalam jangka waktu lama. Protein merupakan bahan dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan otot Anda. Selain itu protein sangat dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan tubuh Anda setelah latihan.
 
 
 
Sebuah penelitian di Kanada telah menyelidiki pengaruh protein terhadap sistem kekebalan tubuh manusia. Riset ini menyimpulkan bahwa serum susu terkonsentrasi [Whey Protein Concentrate – WPC] mengandung banyak cystine, serum albumin, alfa lactalbumin dan lactoferrin. Protein ini merupakan komponen penting dalam meningkatkan jumlah glutathion [GSH]. Glutathion merupakan zat yang secara alami sudah ada diseluruh tubuh sejak kita lahir. Glutathion yang banyak terdapat pada organ-organ penting tubuh misalnya pada liver, paru-paru, ginjal, jantung, otak dan lambung, berguna sekali untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. 
 
 

Saat berdiet, konsumsi protein dalam jumlah yang cukup juga diperlukan agar kebutuhan protein harian kita terpenuhi. Whey protein merupakan salah satu sumber protein yang baik dan sangat disarankan untuk membantu program diet Anda.

 

Protein dalam susu kurang lebih terdiri dari 20% whey protein. Berbagai macam penelitian menunjukkan hasil bahwa whey protein efektif untuk membantu program fat loss melalui beberapa mekanisme yang berbeda.

 

1. Menurunkan Kadar Lemak

Para peneliti dari Minnesota’s Applied Research Center menemukan bahwa orang yang melakukan diet dengan mengurangi kalori disertai suplementasi whey protein dapat menurunkan kadar lemak tubuhnya lebih banyak daripada yang hanya menerapkan diet rendah kalori saja.
 

2. Meningkatkan Massa Otot
 
Menambah massa otot dapat mempercepat penurunan berat badan. Ini karena tubuh akan membakar kalori lebih banyak jika otot makin banyak. Hasil penelitian para ahli dari University of Texas Medical Branch menunjukkan bahwa konsumsi whey protein setelah latihan beban dapat meningkatkan pertumbuhan otot dengan cara merangsang pembentukan protein otot.
 

3. Mengurangi Nafsu Makan
 
Menambahkan asupan whey protein dapat menekan nafsu makan, sehingga menurunkan asupan kalori dan meningkatkan pembakaran lemak. Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan dalamJournal of Clinical Endocrinology and Metabolism menunjukkan bahwa setelah mengkonsumsi whey protein, maka asupan kalori kita akan lebih sedikit daripada biasanya.
 
 


Bagaimana Proses Pembuatan Whey Protein?

Whey Protein merupakan produk sampingan dari proses pembuatan keju. Dibawah ini merupakan tahapan pembuatan whey protein hingga menjadi kualitas tinggi:
 

 
1. Susu sapi segar di-pasteurisasi

2. Protein Kasein dan bagian dari lemak susu dipisahkan untuk membuat keju

3. Whey dalam bentuk cair yang dihasilkan dari proses keju difilter untuk memisahkannya dari laktosa dan bahan lainnya hingga menjadi Whey Protein Concentrate

4. Mulai titik ini ada dua kemungkinan, yaitu Whey Protein Concentrate cair dikeringkan hingga menjadi bubuk dan dikemas atau melalui proses selanjutnya di nomor 5

5. Cairan Whey Protein lebih lanjut diproses dan dimurnikan hingga menjadi Whey Protein dengan konsentrasi yang sangat tinggi hingga diatas 90% yang disebut Whey Protein Isolate.
 
 

 
Apa Saja Kandungan dari Whey Protein?
 

Whey protein mengandung kumpulan asam amino yang berguna untuk kesehatan tubuh anda. Asam amino sendiri terdiri dari asam amino esensial dan non esensial. Maksudnya non esensial adalah asam amino yang dapat diproduksi sendiri oleh tubuh menggunakan beberapa nutrisi dasar atau dari amino lainnya dari makanan, contohnya: Glutamin, Sistin, Prolin. Sedangkan asam amino esensial merupakan asam amino yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh sehingga harus diperoleh dari makanan, termasuk Whey Protein, contohnya: Iso-leusin, Leusin dan Lisin (BCAA).
 
 
 

Apa Fungsi whey protein?

 
 

Whey protein jauh lebih baik dari sumber protein lainnya dimana terkandung didalamnya amino dalam jumlah yang cukup untuk pembentukan otot, tenaga dan pemulihan. Para atlet binaraga dan olahraga tahu benar akan pentingnya suplemen whey protein bagi pertumbuhan otot, tenaga dan mempercepat pemulihan mereka.
 
 

Whey protein memegang peranan penting dalam nutrisi setelah latihan dimana badan dalam kondisi katabolic dan membutuhkan sumber protein yang cepat. Protein berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, menjadi bahan baku untuk membentuk sel-sel otot baru, mengatur hormon, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sesuai riset yang dilakukan suplementasi yang dibarengi dengan whey protein meningkatkan sistem immune tubuh yang kuat.
 
 
 
Whey Protein dapat di konsumsi kapan saja disesuaikan dengan kebutuhan Anda, bagi Anda pecinta Olahraga dapat mengkonsumsi whey protein  setelah melakukan aktivitas olahraga atau bagi Fitness mania mengkonsumsi whey protein lebih baik  setelah bangun dari tidur Anda, kemudian setelah melakukan aktivitas fitness  dan  sebelum Anda pergi tidur.

 

 

Berapa Total Kebutuhan Protein Perhari?
 

Setiap orang kebutuhan akan Protein berbeda. Ditentukan berdasarkan komposisi bobot murni  ( Berat badan setelah dikurangi berat lemak) yang dimiliki. Kebutuhan protein per hari untuk individu aktif/ praktisi fitness dan binaraga adalah antara 1.5 - 2 gram per kilogram bobot murni. Misalnya, untuk berat badan 60kg dengan 20% lemak , berarti bobot murni adalah 60kg - (20% x 60kg) = 60kg - 12kg = 48 kg (bobot murni). Kebutuhan Proteinnya adalah antara 72 - 96 gram per hari.-Buku Ade Rai 101 Binaraga Natural-



10 Lbs. Delicious Strawberry
Supplement Facts
Serving Size1Rounded Scoop(29.4g)
Servings Per Container154
Amount Per Serving
Calories 110
Calories From Fat 10
% Daily Value*
Total Fat 1g 2%
Saturated Fat 0.5g 3%
Trans Fat 0g
Cholesterol 30mg 10%
Sodium 50mg 2%
Total Carbohydrate 2g 1%
Sugars 1g
Protein 24g
Vitamin A 0%
Vitamin C 0%
Calcium 10%
Iron 0%
Not a Significant Source of Dietary Fiber
* Percent Daily Values are based on a 2,000 calorie diet. Your Daily Values may be higher or lower depending on your calorie needs.
Ingredients
Protein Blend(Whey Protein Isolate, Whey Protein Concentrate, Whey Peptides), Artificial Flavors, Lecithin, Citric Acid, Sucralose, FD&C Red #40, Aminogen®, Lactase.
ALLERGEN INFORMATION: Contains Milk And Soy (Lecithin) Ingredients.

Directions For Gold Standard 100% Whey:

SPOON STIRRED: Gold Standard 100% Whey™ is INSTANTIZED. That means if you forgot your shaker cup or don\'t have time to get out the blender, you can just add one rounded scoop of Gold Standard 100% Whey™ to a glass filled with 6-8 oz of water or your favorite beverage. Then mix it up with a spoon. Stir for about 20 seconds or until powder is completely dissolved. TIP: Adjust the intensity of your Gold Standard 100% Whey™ by varying the amount of liquid that you use to prepare it. For a bolder flavor with slightly more body and sweetness, mix each scoop with 4-6 oz of water, milk, or your favorite beverage. For a milder tasting, less sweet shake, use 8-10 oz of liquid per scoop.

SHAKER: Bringing a shaker cup with you to the gym is the best way to get a powerful dose of protein immediately after your workout. Just pour in 6-8 oz of your preffered beverage and then add one rounded scoop of Gold Standard 100% Whey™ to your shaker cup. Cover and shake for 25-30 seconds. Don\'t have a shaker cup? Pick yourself up one of our Bodybuilding.com Shaker Bottles. Click Here!

BLENDER: Add one rounded scoop of Gold Standard 100% Whey™ to a blender filled with 6-8 oz of water, nonfat milk, or your favorite beverage. Blend for 20-30 seconds. Then add 1 or 2 ice cubes and blend for an additional 30 seconds. SHAKE UP YOUR SHAKE: By adding fresh or frozen fruits, peanut butter, flaxseed oil, coconut and other high-energy ingredients, you can transform your shake into a delicious high-protein meal. STACK YOUR SHAKE: You can make Gold Standard 100% Whey™ an even more powerful recovery product by adding supplkements like creatine, glutamine, BCAA, and concentrated carbohydrate powders.

THINK OUTSIDE THE GLASS: Gold Standard 100% Whey™ can be used for more than just protein shakes. Try mixing a scoop into oatmeal, yogurt, or the milk that you pour over your morning breakfast cereal. Better yet, boost the protein content of muffins, cookies, brownies, etc. by adding a scoop or two to your baked goods recipes.

SUGGESTED USE: Consume approximately 1 gram of protein per pound of body weight per day through a combination of high protein foods and protein supplements. For even best results, consume your daily protein allotment over several small meals spread evenly throughout the day.

Warnings: This product contains whey derived from dairy and lecithin (to improve mixability) derived from soybeans. For use as a dietary supplement only. Do not use for weight reduction.

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. This product is not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.














Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530