Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

KINOHIMITSU JPan Beauty Drink Collagen 1 Botol
Harga Rp 78.000   Disc 0%   Rp 78.000 | Berat Pengiriman : 0.4 kg
Bandingkan dengan Produk lain?
JPan Beauty Drink Collagen 1 Botol
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 78.000   Disc 0%   Rp 78.000




Collagen adalah protein yang terdapat pada tulang, gigi dan otot yang membantu aktifitas pembentukan sel. 70% kulit terbentuk dari collagen yang membantu kulit tetap kencang dan elastic. Collagen dapat diumpamakan seperti pilar penyangga kulit. Apabila pilar ini mengendur maka kulit pun kehilangan keelastisannya dan muncul kerutan. 


Kinohimitsu J’Pan Drink Collagen diperlukan untuk membantu produksi Collagen dalam tubuh, terutama bila kebutuhan kolagen tubuh tidak terpenuh dari makanan. 

Kinohimitsu J’Pan Beauty Drink Collagen membantu mengembalikan vitalitas dan keremajaan kulit, tidak hanya pada kulit wajah namun pada seluruh tubuh termasuk leher dan payudara. 


Kinohimitsu J’Pan Beauty Drink Collagen minuman fungsional dengan kandungan tinggi Collagen yang membentu mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit lebih halus, kencang dan awet muda dalam 6 hari!!


100% Alami dan Aman

Tidak mengandung zat additive – tidak mengandung gula, bahan pengawet, pewarna buatan atau perasa buatan dan bahan kimia.
 

Efektif

Collagen dalam konsentrat fomula cair memudahkan penyerapan dalam tubuh
Kulit secara nyata terlihat kencang, halus, bercahaya, dan awet muda serta rona pipi menjadi cerah hanya dalam 6 hari!


Nyaman

Minuman fungsional yang dapat dinikmati dengan cepat kapan saja dimana saja
Tersedia 6 botol per pack untuk mengembalikan vitalitas dan keremajaan kulit
Tidak memerlukan control diet secara khusus
 

Nikmat

Tak hanya nikmat, setiap tegukannya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit

Kandungan: 

Collagen (dari ikan) dalam konsentrat formula cair memudahkan penyerapan dalam tubuh untuk mengembalikan elastisitas kulit
Perilla Seed Extract – WSP adalah bahan paten dari Amerika (Patent No: US6,217,875BI). Perilla Seed sangat kaya akan protein, amino acids, vitamin dan mineral yang penting untuk peremajaan kulit dan meningkatkan kemampuan sl dalam menyerap nutrisi
Silk Protein (Peptide) adalah agen pengikat air yag mempertahankan jaringan dalam jaringan kulit
Soy Isoflavone merangsang produksi kolagen dan elastin, mengontrol produksi melanin untuk mencegah pembentukan pigmen gelap dan tanda penuaan pada kulit
Apple, Lemon & Leci sangat kaya akan Malic Acid & Vitamin C dan mencerahkan kulit
 

Untuk membuktikan keefektifan Kinohimitsu J’Pan Beauty Drink Collagen, 4 penelitian dilaksanakan dengan hasil yang luar biasa dimana terlihat secara nyata perbedaan kondisi kulit dalam *6 hari dan peremajaan kulit dalam 28 hari!

Cara Konsumsi: 
Konsumsi 1 botol per hari, di pagi hari atau malam hari. Pagi hari adalah proses penyerapan terbaik tubuh anda, sedangkan malam hari merupakan proses untuk memperbaharui jaringan kulit yang rusak.














Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530