Cari Produk


Username
Password

  AHMAD HELMAN HAMDANI
  HENDI ALDRIANTO
  HENDRIK
Jumlah Anggota : 16106

Register alamat email Anda di sini
Nama
Email












Download harga produk

Konfirmasi Pembayaran Anda di sini
Order Id
Jumlah Pembayaran
Tanggal Transfer









BINARAGANET is BuiltWithSolar, We run on 100% renewable clean energy - zero emission - we carbon offset your entire purchase and our emission using on-grid solar panels making your purchase and our operation carbon-negative - We believe in a brighter, positive future and a more sustainable tomorrow


We are building a 100-year company, BINARAGANET builds for the long term, and that means investing in our planet, our communities, and our people. Our Sustainability initiatives include choosing renewable energy, reducing and offsetting our carbon emissions, and enabling an equitable and sustainable future by building products and programs to support our team and members.

Bandingkan Produk:
0
 

RICHTER Magnetic Air Rowing
Harga Rp 7.940.000   Disc 0%   Rp 7.940.000 | Berat Pengiriman : kg
Bandingkan dengan Produk lain?
Magnetic Air Rowing
Rating :
Produk Sejenis :

Produk Pelengkap :


Rp 7.940.000   Disc 0%   Rp 7.940.000




Magnetic Air Rowing RICHTER / Alat Olahraga Dayung RICHTER - ORIGINAL

Brand : RICHTER (100% ORIGINAL)
Type : Magnetic Rowing
Colour : Black (Gambar Utama)
Netto Weight : 28 KG
Brutto Weight : 31 KG
Dimension : 130 x 25 x 65 cm (Volumetrik 37 KG)
Max User Weight : 110 KG

Features :
- A Sturdy construction, cost-effective trainer, equipped with hybrid resistance system of magnetics & a fan that offers quiet lower intensity levels, and high intensity level with air system.
- Rowing utilizes almost every muscle in the body so a higher resistance level increases and tones muscles. a great overall body workout can also relieve stress, helping you relax and get better sleep
- improve cardiovascular strenght, improves heart & lung function
- convenient and easy to use
- max. weight 110 kg


PERHATIAN !!!
-Hanya 1KG Ongkir, Berlaku untuk Area Jakarta dan Sekitarnya
- Luar Jakarta bisa menggunakan Ekspedisi Kargo
(Hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran menarik lainnya).
- Stok Unit Terbatas




So, apa saja manfaat dari alat fitness ini? Yuk simak ulasan berikut, seperti dikutip dari livestrong.com.

Bagi ladies yang ingin menurunkan berat badan, rowing machine dapat mewujudkannya. Dengan menggunakan alat ini secara rutin dapat membakar sebanyak 125 kalori dalam 15 menit, atau sekitar 500 kalori setiap jamnya. Dengan kata lain, ber-rowing sejam setiap hari dapat menurunkan berat anda sebanyak 1 pound per-minggu.

Selain itu, rowing machine dapat ‘mengolahragakan’ banyak otot tubuh. Alat ini melibatkan kaki, pinggul, pantat, punggung, bahu, dan lengan dalam waktu yang sama. So, ladies, rowing machine akan membantu anda memperkuat daya tahan dan membangun otot tubuh anda.

Juga, rowing machine banyak dipilih sebagai alat fitness untuk dipakai di rumah karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan sekarang juga tersedia model yang dapat dilipat sehingga mudah untuk menempatkannya dibawah kasur atau di dalam lemari. So, ladies bisa dengan bebas menggunakan alat ini kapanpun tanpa harus repot pergi ke gym.

Rowing machine adalah olahraga kardiovaskular yang dapat meningkatkan produksi endorphin dalam tubuh, sehingga dapat mengurangi stress. Selain itu, dengan menggunakan rowing machine anda juga dapat meningkatkan kinerja dan kesehatan jantung, paru-paru, dan sistem sirkulasi darah.

So, ladies, tertarik menyertakan alat ini sebagai bagian dari program fitness anda?

Bagi ladies yang gemar nge-gym pasti tau kan alat fitness rowing machine? Rowing machine termasuk yang banyak dipilih terutama bagi mereka yang sudah mahir.

Alat fitness yang satu ini cara kerjanya sama dengan ketika anda mengayuh sampan. Dan olahraga ini dapat membakar banyak kalori serta dapat mengolahragakan bagian tubuh atas maupun bawah anda sehingga lebih banyak otot yang ‘diolahragakan’. So, apa saja otot yang digunakan ketika ber-rowing?

Punggung. Seperti dikutip dari livestrong.com, punggung memiliki salah satu otot terbesar tubuh dan merupakan salah satu otot yang paling digunakan selama ber-rowing, karena setiap anda menarik handle-nya, otot punggung anda terlibat.

Biceps (otot lengan bagian atas). Sama seperti otot punggung, biceps juga akan dilibatkan ketika anda menarik handle-nya-- ketika lutut anda tertekuk dan kepalan tangan anda berada di depan anda.

Bahu. Otot bahu anda dillibatkan ketika lengan anda terangkat kedepan tubuh anda.

Quads. Quadriceps adalah otot utama pada paha bagian depan. Ketika kaki anda mendorong dan mulai berselonjor, saat itulah otot quads anda bekerja.

Gluteus. Otot gluteus adalah otot yang ladies duduki. Ketika anda merentangkan pinggul anda, otot ini mulai bekerja. Ketika ber-rowing, gerakan ini terjadi ketika kaki anda yang semula menekuk diselonjorkan.

Core. Meliputi otot perut bagian atas, bagian bawah, obliques, dan otot punggung bagian bawah. Otot in bekerja ketika kaki anda mendorong.

Dada. Otot jantung dan paru-paru anda juga diolahragakan ketika menggunakan alat ini.

Nah, itulah beberapa otot yang ‘dipekerjakan’ ketika menggunakan rowing machine. So, bagi ladies yang berencana memperkuat otot-otot tubuh sekaligus membakar kalori, cobalah alat fitness yang satu ini.

ROWING MACHINE adalah salah mesin latihan terbaik yang bisa Anda dapatkan di gym. Alat ini membangun ketahanan dan kekuatan otot-otot tubuh Anda secara menyeluruh. Tetapi soal menggunakannya, itu urusan lain. Ada beberapa hal yang secara teknikal harus Anda pahami untuk memanfaatkannya secara maksimal. Ikuti panduan dari kami untuk menyempurnakan teknik Anda dan mencegah kemungkinan cedera.

FASE 1 Ini adalah fase di mana bilah dayung Anda akan memasuki air… jika Anda menggunakan sebuah perahu. Posisi lutut ditekuk, condongkan tubuh ke depan dari pinggul dengan lengan lurus di depan tubuh, dan tangan menggenggam pegangan. Jangan memisahkan lutut (satu di depan, satu di belakang) untuk mencondongkan tubuh atas lebih ke depan.

FASE 2 Kayuhan seharusnya dimulai dengan kaki bagian tubuh Anda yang paling kuat. Jaga punggung tetap lurus di sepanjang rangkaian gerakan. Saat Anda meluruskan kaki, condongkan tubuh ke belakang dari pinggul, dan tarik pegangan ke arah dada. Akhiri dengan kaki lurus, tubuh sedikit condong ke belakang, dan pegangan hanya sedikit berada di bawah dada Anda. Menjaga siku tetap rapat dengan tubuh akan membangun kayuhan atau tarikan yang efektif.

FASE 3 Ini adalah fase ketika bilah dayung keluar dari air. Jangan angkat pegangan di atas lutut Anda saat melakukan gerakan balik. Jika ini Anda lakukan, akan memperpanjang jarak kembali pegangan ke posisi awalnya. Pastikan mengembalikan pegangan ke posisi awal dengan jalur yang paling pendek garis lurus. Pemulihan sangat penting saat Anda melakukan gerakan balik. Awali dengan menggerakkan tangan dan lengan, kemudian condongkan tubuh ke depan dari pinggul, setelah itu akhiri dengan menekuk kaki. Sederhanakan: Fokus gerakan Anda adalah kaki-lengan saat mengayuh dan lengan kaki saat pemulihan.

FASE 4 Sebaiknya tidak ada periode Anda diam (tidak bergrak). Pikirkan tubuh Anda seperti sebuah otot dan aplikasikan teknik yang sama. Bagian kayuhan adalah fase paling eksplosif dan harus dituntaskan dalam satu hitungan, sementara bagian pemulihan dilakukan dalam tiga hitungan. Melakukan 25 kayuhan tiap menit dengan teknik dan gerakan yang sempurna lebih baik ketimbang melakukan 40 kayuhan tiap menit dengan teknik dan gerakan yang buruk. Pastikan arahkan pandangan ke depan di sepanjang rangkaian gerakan. Melihat ke samping atau ke bawah bisa berdampak pada postur dan mengurangi hasil latihan Anda.














Propinsi
Kabupaten
Kota
Kecamatan

Didukung oleh
Kami mencoba untuk menyajikan data seakurat mungkin, namun untuk kepastian, disarankan untuk merujuk pada spesifikasi resmi pada situs-situs produk yang bersangkutan. Bila Anda menemukan kesalahan dalam database kami, silahkan beritahu kami, sehingga Anda pun ikut membantu pengunjung lain mendapatkan data yang benar.

 


Cek Produk BINARAGA.NET di BPOM Suplemen yang dijual di Binaraga.net original, berasal dari importir resmi yang terdaftar, memiliki izin edar dan sertifikasi BPOM. Informasi yang disediakan dalam Binaraga.net bukan untuk menggantikan nasihat Dokter dan pernyataan didalamnya serta penggunaannya tidak ditujukan untuk mendiagnosa, merawat, menyembuhkan atau mencegah masalah kesehatan apapun. Shop and get Free EBook Rai Institute Rp.120.000, Free Voucher Rp.100.000 untuk mengikuti Sertifikasi Personal Trainer Rai Institute, Anti Aging dr. Phaidon, bergabung dengan komunitas Binaraga Natural terbesar di Indonesia dan free konsultasi Easy Rapid FatLoss & MuscleGain selama 2 minggu. 6 Jam terkirim khusus Jakarta by Gojek & Grab, Cash On Delivery by J&T.













         FAQ
         Personal Trainer
         Business Athlete
         Anti Aging
         Fat Loss
         Sport Science
         Webinar
         Gym Designer
         Performance Center


    RAI Institute
    Ade Rai
    Brand Activation
    Become a Partner
    Personal Consultation

   New Body Fitness (NBF)
   Prisma Kedoya Plaza B-1
   Jakarta Barat 11530